Pasien Dimalang



  • Apakah benar ada 3 pasien positif corona yg di rawat di RSSA malang dinyatakan sembuh total? Dan sudah dipulangkan??

    Sekian terimakasih ..


  • Relawan

    Halo @lia-ramad.
    Izinkan saya membantu menjawab pertanyaan saudara.

    Dua pasien positif corona Covid-19 di Kota Malang dinyatakan sudah sembuh dan diizinkan pulang ke rumah. Namun keduanya diminta isolasi mandiri serta tetap dipantau oleh tim medis.

    Dua pasien yang dinyatakan sudah negatif dan sembuh dari corona Covid-19 di Kota Malang itu seorang di antaranya dirawat di RS Saiful Anwar serta. Seorang lagi di RST Soepraoen Malang. Hasil uji swab terakhir menyatakan keduanya negatif virus Covid-19. Dengan demikian, total ada tiga pasien yang semula positif Corona Covid-19 di Kota Malang dan kini dinyatakan sudah sembuh. Sebab seorang di antaranya sudah lebih dulu sehat dan diizinan pulang ke rumah pada Sabtu, 21 Maret lalu.

    Meski ketiganya sudah dinyatakan sembuh, namun masih terap dilakukan upaya monitoring dan mengimbau mereka untuk melakukan isolasi mandiri, termasuk dari pihak keluarga.

    Pemerintah Kota (Pemkot) Malang meminta masyarakat untuk tetap waspada dan mematuhi aturan terkait pencegahan Covid-19.

    Oleh karena itu, tetap waspada #stayathome sementara waktu (kurangi berpergian keluar jika kalau tidak perlu), isokasi diri dirumah selama 14 hari, pakai masker jika harus keluar rumah, hindari kerumunan, dan tetap jaga kebersihan. Selain itu terapkan social distancing (menjaga jarak dari kerumunan) dan physical distancing (menjaga jarak fisik antar manusia) atau dihindari bukan kerumunan saja.
     Semoga jawaban ini bisa membantu.



  • Alhamdulillah yaallah.. Siap Terimakasih. Karna banyak web yg menyatakan bahwa 3pasien sdh sembuh dan sdh dipulangkan. Saya ingin meyakinkan saja :) Sekali.. Terimakasih


Log in to reply
 



Pengguna Online: