Usulan



  • tolong dkasi lagi himbauan dr tingkat kebawah desa desa.. agar pihak kpolisian turun tangan ke desa2 camat kades setempat rt rw. masih banyak yg meremehkan masih banyakmuda mudi nongkrong. kitaw negur gak berani.khususnya lamongan tuban.
    dan perantauan datang.


  • Relawan

    Dear @guusblanck terimakasih atas saran yang anda berikan. Saat ini pemerintah sudah melakukan koordinasi bekerja sama dengan aparat sipil untuk menertibkan masyarakat yang masih melakukan kerumunan dan sudah dikeluarkan anjuran untuk tidak mudik. Upaya ini juga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk mau melaksanakannya. Semoga anda dan keluarga selalu diberi kesehatan oleh Tuhan.
    Terimakasih semoga membantu



  • Tolong untuk provinsi jawa timur, seluruhnya di tutup tanpa ada orang yg dr provinsi lain. Urusi warga provinsi jawa timur dengan cek tiap orang. Sudah mendapatkan zona merah lalu di cek warganya. Orang2 jangan ada yg keluar rumah, tolong pada polisi dan tni agar bisa menertibkan warga sekitar. Kita bekerja sama dalam memutus mata rantai covid 19.🙏🙏



  • Dear @robss

    Terimakasih atas saran yang telah disampaikan
    Pemerintah sudah berusaha untuk sedikit demi sedikit menghentikan mobilisasi warga Jawa Timur dengan menutup jalan-jalan di daerah sehingga membuat warga Jawa Timur tetap #dirumahsaja.
    Tentunya hal tersebut sedang dalam koordinasi dengan pemerintah daerah mengingat masih membutuhkan untuk aktivitas distribusi bahan pokok makanan dan lain-lain
    Dan dimohon untuk setiap warga menjadi pelopor untuk keluarga dan daerah masing-masing untuk mengingatkan orang sekitar agar tetap #dirumahsaja

    Terimakasih



  • Disini masih ada bis antar provinsi berkeliaran..tolong bisa dibatalkan kendaraan umumnya, terutama bis harapan jaya. tidak tau itu orang2 terkena virus.. terima kasih saya sudah menyampaikan dan lega.


  • Relawan

    Halo @robss
    Untuk bus antarprovinsi masih diperbolehkan beroperasi karena penutupan akses merupakan kewenangan pemerintah pusat.

    Harap berhati hati dengan beredarnya kabar hoax mengenai covid-19 ini.

    Sekarang dimulai dari Anda untuk dapat melakukan beberapa upaya seperti physical distancing, minum air putih 8 gelas perhari, makan makanan bergizi dan seimbang, cukup tidur 7-8 jam perhari, jangan panik dan hindari stress, olahraga ringan minimal 30 menit perhari, terapkan etika batuk dan bersin, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta perilaku hidup bersih dan sehat lainnya. Jika sakit dengan gejala ringan silakan isolasi mandiri di rumah. Jika sakit dengan gejala berat atau dalam waktu lebih 1 minggu dan tak kunjung membaik silakan kunjungi fasilitas layanan kesehatan terdekat.

    Demikian semoga dapat membantu dan Anda sekeluarga diberikan kesehatan selalu.

    Deteksi dini covid-19 dapat melalui
    https://checkupcovid19.jatimprov.go.id/covid19/

    Info lengkap kunjungi infocovid19.jatimprov.go.id

    Salam... 🙂

    Eswahos


Log in to reply
 



Pengguna Online: