(Surabaya) Terkait Karantina Wilayah


  • Dokter

    Saya melihat melalui media dan Jawa Pos kemarin, di situ tertulis selain Plat L di larang masuk ke wilayah surabaya hanya yang memiliki Plat L atau yang ber KTP Surabaya yang boleh masuk. Bagaimana orang yang bekerja PP sehari hari baik dari Sidoarjo - Surabaya? Kalau semisal di balik nanti Plat L dan yang ber KTP Surabaya di larang masuk ke wilayah Sidoarjo, apa gak akan menimbulkan pertikaian massa?

    Fakta di lapangan, polisi menanyakan "apa tujuan masuk ke wilayah surabaya? Si A memberikan ID Card Kerja nya. Malah KTP nya yang di tahan"

    Di media juga tertulis untuk selain Plat L boleh masuk, jika ada hal yang mendesak.

    Dan apabila sudah menunjukkan surat surat keterangan dari kantor serta alamat domisili, dan dianggap itu tidak mendesak oleh aparat yg meriksa, apa iya pemkot surabaya mau nanggung jatah cuti yg gak dibayar gara2 ditolak di perbatasan?

    Padahal kami tidak melakukan kesalahan, Itu jalan yang biasanya kami lewati sehari hari sebelum adanya perbatasan. Hanya karena ada perbatasan, kita tidak di perbolehkan masuk. Maka dari itu berstatement lah yang baik, karena di situ sudah tertulis selain Plat L yang tidak di perbolehkan masuk. Kami tunggu Klarifikasi nya dan kami tunggu info resminya. Terima kasih.


Log in to reply
 



Pengguna Online: