Lawan Corona Asam vs Basa = Netral



  • Buat lawan corona, kurangi pembentuk RNA nya Ribonucleic Acid yang bersifat Asam, banyakin makan makanan yang bersifat Basa, Basa kuat: buah Anggur, teh hijau tanpa gula,.dan buah sayuran lain yang bersifat basa


  • Relawan

    Halo @Andreassg

    Anda dapat informasi tersebut darimana?

    Kami informasikan bahwa saluran cerna dan respirasi merupakan hal yang berbeda. Bukan berarti Anda makan makanan bersifat asam lalu tubuh Anda akan berPH asam. Preventif covid-19 dengan physical distancing dan tingkatkan imunitas yaa... :)

    Harap berhati hati dengan beredarnya kabar hoax mengenai covid-19 ini.

    Sekarang dimulai dari Anda untuk #dirumahaja dan dapat melakukan beberapa upaya seperti physical distancing, minum air putih 8 gelas perhari, makan makanan bergizi dan seimbang, cukup tidur 7-8 jam perhari, jangan panik dan hindari stress, olahraga ringan minimal 30 menit perhari, terapkan etika batuk dan bersin, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta perilaku hidup bersih dan sehat lainnya. Jika sakit dengan gejala ringan silakan isolasi mandiri di rumah. Jika sakit dengan gejala berat atau dalam waktu lebih 1 minggu dan tak kunjung membaik silakan kunjungi fasilitas layanan kesehatan terdekat.

    Demikian semoga dapat membantu dan Anda sekeluarga diberikan kesehatan selalu.

    Deteksi dini covid-19 dapat melalui
    https://checkupcovid19.jatimprov.go.id/covid19/

    Info lengkap kunjungi infocovid19.jatimprov.go.id

    Salam... 🙂

    Eswahos


Log in to reply
 



Pengguna Online: