Info



  • Sorry, but the national information includes deaths and recoveries. Please can we have those for Jatimprov and kota/kotamadya?


  • Relawan

    Dear @iancb
    Per Rabu 25 Maret 2020 di seluruh kota dan kabupaten di wilayah Jawa timur ditemukan 51 orang positif covid 19. 190 orang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP). 2.542 berstatus Orang dalam pemantauan (ODP). 4 pasien sembuh dari wilayah Surabaya dan 1 pasien sembuh dari wilayah malang raya. 1 pasien meninggal dari Surabaya dan 1 dari malang. Perlu diketahui bahwa ODP dan PDP belum tentu penderita covid 19.

    For more information you can check Instagram @jatimpemprov



  • Hallo @iancb
    Thank you for your question.
    If you want to know about that infomation you can check on http://infocovid19.jatimprov.go.id/



  • Thanks but that site does not contain data on deaths or recoveries; or if it does I can't find it. Please check and explain.


  • Relawan

    Dear @iancb

    Since Wednesday 03/25/2020, from all cities and districts in East Java;
    51 have tested positive. 190 patients under surveillance (PDP). 2542 people under surveillance (ODP). 4 patients recovered from Surabaya and 1 patient recovered from Malang. 1 have died from Surabaya and 1 from Malang.

    Please noted that PDP and ODP have not proven to be positive of Covid-19.

    For more live info please visit infocovid19.jatimprov.go.id (this site is running just fine) or check @jatimpemprov on Instagram


  • Relawan

    Please scroll down to view the rest of site Info

    @iancb berkata di Info:

    Thanks but that site does not contain data on deaths or recoveries; or if it does I can't find it. Please check and explain.



  • Boleh tau Call center daerah pasuruan ? Wa atau web


  • Relawan

    Dear @biby

    Terimakasih atas pertanyaannya, izinkan saya membantu.
    Untuk saat ini layanan krisis Covid-19 dapat menghubungi 119 atau 119 ext 9.

    Salam



  • Saya mau bertanya, untuk tes covid apakah berbiaya? Berapa biayanya dan dapat dilakukan dimana?

    Teman saya menunjukkan gejala sesak napas, demam dan batukĀ², kerjanya keluar masuk Surabaya Gresik (Zona Merah) dan belum bisa cuti karena masih baru.

    Mohon infonya yaa.


  • Relawan

    Dear @nhananhene saat ini pemeriksaan Rapid test difokuskan pada Pasien Dalam Pengawasan (PDP) , Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan orang dalam risiko tinggi terpapar Covid 19 seperti tenaga medis. Apabila teman anda menunjukan gangguan kesehatan yang semakin buruk anda dapat mengunjungi rumah sakit rujukan infocovid19.jatimprov.go.id atau dapat menghubungi RT RW atau pejabat desa tempat teman anda tinggal agar dapat dilakukan koordinasi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Anda juga dapat melakukan pemeriksaan mandiri di laman checkupcovid19.jatimprov.go.id . Terapkan pola hidup bersih dan sehat dengan mengonsumsi makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup dan jaga kebersihan diri. Apabila situasi cukup darurat anda dapat menghubungi 119 Ext 9. Semoga anda dan keluarga selalu diberi kesehatan oleh Tuhan.
    Terimakasih semoga membantu


  • Relawan

    Selamat Pagi, Salam Sehat Indonesia!
    dear @nhananhene
    untuk pemeriksaan RAPID TEST terkait kasus COVID-19 masih difokuskan kepada orang orang berikut ini:

    1. Orang dengan erat resiko tinggi (petugas kesehatan, orang yang berada satu ruangan dengan penderita selama 14 hari, orang yang menggunakan angkutan umum 2 hari sebelum atau setelah penyakit timbul)
    2. PDP (Pasien Dalam Pengawasan)
    3. ODP (Orang Dalam Pengawasan)
    4. Orang dengan erat resiko rendah
      jika dirasa gejala semakin memberat, silahkan langsung periksakan diri anda ke rumah sakit rujukan sesuai arahan pemerintah daerah atau pusat.
      informasi lebih lengkap bisa klik link ini ya
      infocovid19.jatimprov.go.id/

    salam


Log in to reply
 



Pengguna Online: