Kantor saya bekerja malah mewajibkan menginap di kantor selama 5 x 24 jam. tidur dalam satu ruangan bersama sama. mohon bantuannya.



  • Di tempat saya bekerja, saat wabah covid19 ini malah pegawai tidak boleh pulang, diwajibkan tidur di kantor. padahal pemerintah daerah masih membuka akses jalan. tidak ada urgensi untuk tidur di kantor. kami kawatir malah semakin mengganggu kesehatan kami dimana tidur atau istirahat tidak akan maksimal. apalagi kami bekerja selama 12 jam. setelah itu tidur di kantor dan tidak boleh pulang selama 5 hari. Mohon bantuannya ibu khofifah. Manajemen tetap melakukan hal tsb meskipun kami sudah mengajukan keberatan.



  • Dear @riko

    Mohon ijin menjawab
    Terimakasih atas aspirasi yang disampaikan

    Saudara bekerja di daerah mana? Rumah saudara dimana? Dan berapa orang yang tidur di kantor ya pak?



  • @relawan-asharini di surabaya. hal ini lebih baik via japri. karena berkaitan dg privasi pelapor.



  • kalau satu ruangan bisa 9 orang. tapi dalam satu waktu bisa lebih dari belasan orang.



  • Dear @Sulaiman

    Mohon ijin menjawab
    Terima kasih atas aspirasi saudara sampaikan. Hal ini akan menjadi pertimbangan untuk kami.
    Untuk saat ini lebih baik saudara tetap menjaga jarak dengan penghuni lain minimal 1 meter, gunakan masker, sendirikan alat makan, dan tetap jaga kebersihan.
    Bila ada kesempatan, lebih baik saudara sampaikan aspirasi kepada atasan karena dengan apabila beraktivitas hingga istirahat dalam 24 jam dengan jumlah orang > 5 orang maka dapat menjadi risiko penularan COVID-19 ini. Atau apabila memang terpaksa, alangkah lebih baik setiap karyawan memiliki ruangan sendiri-sendiri.

    Semoga membantu
    Terima kasih



  • This post is deleted!

Log in to reply
 



Pengguna Online: