Pasien positif pakis



  • Menurut kabar yg terbaru di daerah Kabupaten Malang ada penambahan pasien positif covid19., dan salah satunya di daerah saya pakis. Yg saya tanyakan itu pakis sebelah mana? Domisili saya pakis sumberpasir


  • Relawan

    Halo @Iko-Widyanto terima kasih atas pertanyaan Anda

    Saya izin untuk bantu menjawab.

    Silahkan klik link dibawah ini untuk mengetahui info covid-19 melalui WhatsApp http://infocovid19.jatimprov.go.id/wacovid19

    Deteksi dini covid-19 dapat melalui
    https://checkupcovid19.jatimprov.go.id/covid19/

    Info lengkap kunjungi infocovid19.jatimprov.go.id

    Sekarang dimulai dari Anda untuk tetap #dirumahaja dan dapat melakukan beberapa upaya seperti physical distancing, minum air putih 8 gelas perhari, makan makanan bergizi dan seimbang, cukup tidur 7-8 jam perhari, jangan panik dan hindari stress, olahraga ringan minimal 30 menit perhari, terapkan etika batuk dan bersin, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta perilaku hidup bersih dan sehat lainnya. Jika sakit dengan gejala ringan silakan isolasi mandiri di rumah. Jika sakit dengan gejala berat silakan kunjungi fasilitas layanan kesehatan terdekat.

    Demikian semoga dapat membantu dan Anda sekeluarga diberikan kesehatan selalu.



  • Setau saya pak, data pasien termasuk rahasia dokter-pasien. Jadi gak ada yang akan ngasih tahu bapak kecuali pasien itu sendiri atau atas perintah pengadilan.
    Yg dapat kita lakukan sekarang adl mengikuti petunjuk yg telah disampaikan secara luas pak;
    Tetap dirumah, pakai masker, jaga jarak, pola hidup bersih sehat dst.


  • Relawan

    Halo @fajrss

    Benar sekali. Saat ini kami belum menerapkan keterbukaan informasi yg luas seperti identitas detail pasien. Data yang dipublish hanya hingga kecamatan penderita, tidak sampai ke desa atau nama jalan demi kerahasiaan data pasien.

    Kami harap Anda #dirumahaja ya... 🙂


Log in to reply
 



Pengguna Online: