Protokol Orang Luar Kota menjenguk Saudara di RS yg kritis



  • Selamat malam,
    Saya ingin tanya, saudara saya kritis di RS krn kanker usus. Saudara saya yg di Semarang ingin menjenguk saudara saya yg kritis kena kanker dan rencana menginap di hotel Wiguna, protokol apa yg harus dilakukan? Terimakasih



  • @arizkiana
    Setahu saya;
    #PakaiMasker, #JagaJarak, Rajin #CuciTangan. Dan sepulang dari RS; ikuti protokol masuk Rumah, diantaranya;
    Lepas sepatu diluar Rumah, masuk rumah tanpa menyentuh sesuatu, langsung mandi keramas, baju dicuci dgn deterjen dan air hangat dst dst



  • @arizkiana
    Maaf tanya? Arizkiana tinggal dimana?
    Karena Surabaya, Sidoarjo, Gresik akan melakukan PSBB. Kalau ini terjadi kemungkinan akan lebih sulit utk masuk Kota tsb diatas.



  • Maaf kak baru balas, saya Surabaya. Saudara saya di Surabaya meninggal krn kanker usus pd 5 hari lalu Tgl 18 April 2020. Saudara saya yg di Semarang ingin memberikan penghormatan terakhir. Krn wabah, saya di Surabaya tdk berani keluar rumah. Saya dikabarkan via WA oleh saudara saya yg dr Semarang kalo proses pemakaman lancar kak dan protokol2 telah diterapkan oleh saudara saya yg datang dr Semarang.

    Utk info, saudara saya dr Semarang tiba ke Surabaya menginap di hotel, lalu setelah pemakaman, langsung kembali ke Semarang.


Log in to reply
 



Pengguna Online: