Warkop didepan Kecamatan Pabean Cantikan masih ramai



  • Tolong ditertibkan Warkop di depan Kecamatan Pabean Cantikan sebelah sekolah SMK-KAL saat ini tanggal 21 April 2020 pukul 17.01 masih sangat ramai dan bahkan biasa buka sampai malam. Mohon pihak Pemkot segera menindak untuk menutup kegiatan warkop tersebut sementara demi mencegah penyebaran Covid, karena sepertinya pihak Kecamatan Pabean Cantikan sampai saat ini tidak bertindak. Apalagi baru saja diumumkan adanya PSBB bagi kota Surabaya. Mohon pihak Pemkot ataupun Pemprov segera menindak secara serius, karena saya lihat dilingkungan perak sendiri, banyak juga kantor yang masih aktivitas sampai saat ini.



  • @panpan
    Mohon sabar, PSBB Surabaya Raya masih menunggu keputusan menkes, lalu pergub dan perbup/perwali.
    Semoga segera diterapkan



  • Baru saja MenKes mengeluarkan SK PSBB dan sudah diupload di media suara surabaya. Apa harus menunggu lagi?. Ingat kasus diperak didaerah pasar PPI kemaren, begitu cepat penyebaran yang terjadi. Semoga topik saya dibaca oleh Bu Risma dan Bu Kofifah ataupun Kapolrestabes dan Kepala KP3 Tanjung Perak agar ditindak kegiatan keramaian yang masih berlangsung sampai saat ini.



  • @panpan
    Betul, tunggu pergub dan perwali utk SBY.
    Darisana kita tahu apa yg dilarang apa yg dikecualikan
    Kalau warkop rasanya tidak boleh buka, kalau gak satpol PP kecamatan ya Polsek



  • Menurut ChatbotWA
    Laporan ttg covid 19 ya ke sini ini,
    Semoga pihak pihak yg berkepentingan membaca dan menindak lanjutinya



  • Tgl 23 April kondisi masih ramai, bahkan lebih ramai dari biasanya, anda semua bisa lihat besok (kalo belum ditutup), posisi letak didepan Kecamatan Pabean Cantikan, dan depan KUA. Kemungkinan dugaan di becking oleh pihak Kecamatan tersebut. Tolon pemkot segera menindak, sebelum terjadi penyebaran virus corona di daerah ini. Mau kemana lagi kita melapor, sudah banyak org2 yg melapor juga ttg warkop nakal di surabaya.
    #surabayabebascorona
    #savesurabaya
    #bersamamelawancorona
    #pemprovjatim
    #pemkotsurabaya
    #polrestabessurabaya
    #psbbsurabaya
    #psbb



  • di sidoarjo juga banyak warkop yang masih buka dan maih rame juga .. padahal hari ini sudah psbb terasa biasa biasa aja enggak ada perbedaan dari hari hari sebelumnya.


Log in to reply
 



Pengguna Online: