Covid 19 Kah ini ?



  • Mohon ijin bertanya

    1. Pertengahan maret saya merasa demam, sakit tenggorokan dan untuk kerja berat nafas cepat ngos2an karena jantung berdetak kencang, saya periksakan di faskes, dokter mengatakan radang tenggorokan, obat saya minum dan secara klinis sembuh. Namun nafas ngos2an masih sering terjadi sampai sekarang ditambah lagi di pangkal hidung terasa tersumbat tapi tidak flu tidak pilek, menurut dokter kemungkinan sinusitis sehingga kadang sulit bernafas pakai hidung.
    2. Pertengahan april badan terasa hangat tapi tidak panas (36.2°C), mual, lemas, dada berdebar2 sehingga sulit bernafas, apalagi bila pangkal hidung tersumbat seperti yang telah disebutkan. Periksa ke dokter disimpulkan lambung, namun setelah lewat 1 minggu ini kadang masih lemas apalagi bila sulit bernafas karena jantung berdebar2 dan hidung mampet, kadang seperti lemas kehabisan nafas wajah pucat mual juga masih ada.

    Apakah gejala2 tersebut bisa mengarah ke covid 19? Apa langkah yang harus saya lakukan?
    Terima kasih



  • Sebaiknya cek rapid test mas... di husada utama 100rb... langkah awal ... check antibody nya... jgn ditunda ... besok pagi2 langsung ... habis test hasil akan di kirim email... ditunggu saja dirumah istirahat yg cukup...paksa makan bergizi... vitamin...semoga lekas sembuh.


Log in to reply
 



Pengguna Online: