Apakah ini betul beritanya?



  • Baru saja mendapat info ini:

    Mulai besok, jangan keluar rumah mencari makanan atau untuk apa pun, karena hal yang terburuk dimulai, tanggal inkubasi telah tiba dan banyak yg terinfeksi positif akan menunjukkan gejalanya dan banyak orang bisa tertular, jadi sangat penting untuk tetap di rumah dan tidak berhubungan dengan tidak bertemu orang lain, sangat berhati-hati adalah sangat penting.

    Dari 23 Maret hingga 3 April kita harus menjaga diri kita sendiri, karena kita akan berada di puncak penyebaran virus dalam dua minggu, biasanya dalam dua minggu itu semua yang terinfeksi akan muncul kemudian ada dua minggu tenang dan kemudian dua minggu lagi mulai berkurang.

    * Apa yang terjadi di Italia adalah bahwa siklus ini diabaikan pada musim penularan dan itulah mengapa semua kasus bercampur menjadi satu *.

    *Dan akhirnya, jangan menerima kunjungan dari siapa pun, bahkan dari keluarga yang sama. Ini semua untuk kebaikan semua. *

    KITA AKAN BERADA DI TINGKAT INFEKSI MAKSIMUM.

    -*JANGAN ABAIKAN PESAN INI, BAGIKAN KE SEMUA KONTAK ANDA *


  • Relawan

    Selamat Siang, Salam Sehat Indonesia!
    Dear @Yudha-Pamungkas
    memang benar virus memiliki masa inkubasi selama kurang lebih 14 hari. selama masa tersebut akan muncul gejala gejala seperti batuk, demam, lemas, sakit tenggorokan, sakit kepala hingga sesak nafas. maka sebaiknya dilakukan social distancing selama 14 hari tersebut, tujuannya agar kita menghindari terhindar dari paparan virus COVID-19 itu sendiri. selama 14 hari tersebut, kita sebaiknya tetap menjaga pola hidup sehat dengan cara; rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, makan makanan sehat dan bergizi, konsumsi vitamin agar kekebalan tubuh terjaga, dan lain lain.
    untuk informasi lebih lanjut bisa cek di link ini ya
    infocovid19.jatimprov.go.id/

    salam


Log in to reply
 



Pengguna Online: