covid19



  • saya demam mau cari obat aman ga, dok?



  • Selamat siang @shafiraayuk
    Jika harus keluar rumah untuk mencari obat mohon untuk tetap melakukan physikal distancing dengan rasius aman 1 - 2 meter, hindari kontak langsung, dan selepas itu setelah kembali kerumah pastikan untuk cuci tangan dahulu menggunakan sabun dan basuhdengan air mengalir, ganti baju segera. Jika mengalami batuk atau bersin terapkan etika batuk dengan baik.
    Kita semua carrier dan mari putuskan rantai penularanya bersama

    Terima kasih


  • Relawan

    Dear @shafiraayuk

    Terimakasih atas pertanyaannya, izinkan saya membantu. Saat ini untuk keluar rumah dengan alasan mendesak seperti membeli bahan pokok atau membeli obat ada alternatif online seperti halodoc atau go-shop.

    Jika terpaksa harus keluar dengan kondisi saat ini harus memakai masker dengan benar, lakukan social/physical distancing dengan memberi jarak aman min 1m antar individu. Hindari menyentuh wajah dengan tangan yang belum dicuci.

    Setelah sampai rumah, lakukan hal berikut;

    1. Desinfeksi barang yang anda bawa dari luar seperti baju, sepatu, dompet, dsb.
    2. Cuci tangan menggunakan sabun dengan benar.
    3. Mandi

    Istirahat yang cukup, isolasi diri anda selama 14 hari kedepan. Konsumsi makanan sehat dan bernutrisi, juga vitamin. Berjemur di bawah sinar matahari selama 10-15menit. Semoga lekas sembuh.

    Salam



  • This post is deleted!

  • Relawan

    Izin menjawab @shafiraayuk Boleh2 aja kalau sekedar demam tetapi harus tetap konsultaiskan ke dokter aja, tapi biasanya pake paracetamol dan obat antiinflamasi lain

    Terimakasih


Log in to reply
 



Pengguna Online: