Laporan warga



  • Di tempat saya pak RT dan beberapa warga yang merupakan teman dekat pak RT, setiap malam selalu berkumpul dengan alasan jaga kampung, padahal jadwal jaga kampung sudah ada setiap senin, rabu, sabtu. Sedangkan saat ini sittuasi Covid 19 dan adanya pemberlakuan PSBB, apakah kegiatan itu tidak sama saja mempercepat penularan dan melanggar ATURAN PSBB. Mohon bantuannya karena ini sangat meresahkan.



  • Selamat malam,

    Jika melakukan perkumpulan diharapkan dapat melakukan physical distancing, menggunakan masker, dan selalu muncuci tangan sebelum memasuki rumah, mandi dan merendam pakaian yang digunakan. Kami sarankan jika tidak ada kegiatan diluar jadwal jaga untuk meghindari melakukan perkumpulan dan selalu tetap tenang.

    Terima kasih dan salam sehat.



  • @Relawan-Fidel mereka tidak ada 1 pun yang menggunakan masker dan tidak menjaga jarak. Selain itu mereka bergerombol lebih dari 4 orang, kadang bisa sampai 9 atau 10 orang dan setiap malam selalu seperti itu. Saya tidak tau harus lapor kemana lagi, karena yang saya liat sejauh ini tidak ada teguran untuk RT tersebut dan tidak ada checking lapangan dari Dinas terkait. Mohon bantuannya ya, saya ucapkan terima kasih. Semoga selalu sehat.


Log in to reply
 



Pengguna Online: