Ada yg jualan di rumah dan menyebabkan banyak org berkumpul



  • Lebak jaya 2 utara no 8 surabaya. berjualan di rumah menyebabkan banyak org berkumpul. Tolong ditindak satpol pp dan pak polisi. Psbb jadi percuma kalau seperti ini. Keramai an terjadi mulai sore hari sampai malam hari.Note: Rt percuma tidak berguna tidak pernah memperhatikan kampungnya



  • This post is deleted!

  • Relawan

    @Mr-x Selamat malam.
    Saudara bisa merekam kejadian tersebut dengan menyebutkan nama, tempat asal tinggal, hari, tanggal, pukul, dan tempat kejadian, serta kejadian apa yang terjadi (Contoh : Sholat Tarawih). Kemudian saudara dapat menghubungi call center polri 110. Satgas Nasional Covid 19 di 119 ext 9 dan BNPB 117 secara gratis tidak dipungut pulsa sepeserpun. Simpan bukti video tersebut untuk dijadikan bukti lebih lanjut.
    Terima Kasih.



  • Saya sudah bantu melapor agar psbb berjalan anda dilapori malah suruh saya tlp ke 119. Kalau saya tlp ke 119 nanti org2 tahu yg melapor saya malah saya dimusuhi saya. Giman sih. Justru saya melapor ke sini. Rt malah memperbolehkan berjualan di rumah. Kalau anda tidak mau menanggapi ya terserah yg penting saya sebagai warga yg baik sudah melaporkan kejadian agar psbb berjalan. Kejadian sore pukul 5 sampai 8 malam, kejadian ya tiap hari dia jualan tiap hari. Makasih


  • Relawan

    @Mr-x Selamat Pagi. Perlu dipahami terlenih dahulu bahwa disini adalah forum. Mengenai petugas untuk penertiban ada sendiri, dan untuk identitas petugas akan merahasiakan anda. Yang terpenting adalah adanya bukti otentik.
    Terima kasih :)



  • Ya anda kan bisa memberitahu satpol pp untuk patroli daerah yg sudah saya sebutkan ada jam nya juga. Pasti di jam2 tsb ramai penuh org tiap hari. Saya tidak bisa foto ntar saya ketahuan yg logis dong. Kalau begini org malas lapor percuma ujung2 nya ke 110 atau 119. Percuma kalau gni. Anda mestinya bikin wa nomer satpol pp langsung jadi langsung melalui satpol pp. Skrg telepon ke 119 atau 110 itu udah gak jaman. Sekarang pakai wa. Langsung bikin nomer wa chat ke satpol pp lgs ditindak. Bukan harus foto untuk bukti. Kita perlu juga kerahasiaan indentitas.


  • Relawan

    Halo @Mr-x

    Sayangnya sampai saat ini kami dari relawan kemdikbud provinsi jawa timur tidak memiliki akses hingga ke arah tersebut mas.
    Semoga kedepannya ada ya...
    Mohon maaf atas segala kekurangan.

    Silakan hub nomor 119 ext 9, 110, 117, atau nomor polisi/satpol PP terdekat ya. Identitas Anda akan dirahasiakan. :)


Log in to reply
 



Pengguna Online: