Salam Sehat JATIM !!! 👍👍👍



  • Jangan saling debat dan jangan saling lapor, Sebenernya warga JATIM semua nurut kogh. Jangankan PSBB masio LOCKDOWN Tak Lakoni.. hehehehehe 😁. Asalkan semua kebutuhan ditanggung oleh Pemerintah mulai dari yang kecil seperti biaya listrik, biaya angsuran yang ditangguhkan, biaya sekolah sampai ke pulsa all operator untuk komunikasi ke sanak keluarga apalagi terutama urusan perut 😁. Mau disuruh diem dirumah sehari, dua hari, atau sampai sebulan mau2 aja asalkan semua kebutuhan ada yang memenuhi. Oke boss...!!! Dirumah saja tapi listrik masih beli pakai duit, sekolah masih bayar pakai duit, angsuran masih saja ditelponin suruh bayar pakai duit, pulsa habis belinya pakai duit, apalagi makan belanjanya beli pakai duit juga 😂. Giliran mau cari duit untuk memenuhi kebutuhan malah susah. Kalau gini mending lockdown aja skalian boss dan tanggung semua kebutuhan warga..
    NB : Sesama warga tolong dong jangan saling lapor dan saling menyalahkan, semua sudah sesuai protokol kogh.. Kita semua harus saling mengerti dengan keadaan seseorang.

    Salam Sehat Warga JATIM !!! 🙏.
    Sehat sak kabehe, sehat atine, sehat pikirane, sehat imane lan sehat awake..

    RAWE-RAWE RANTAS
    MALANG-MALANG TUNTAS
    AYO BARENG-BARENG CORONA DI BERANTAS
    LAN DUNGO MUGO-MUGO KABEH WARGA JATIM SEGER WARASSS.. 👍


  • Relawan

    Halo @SALEHO

    Menurut konstitusi, dalam pemberlakuan PSBB pemerintah tidak diberikan kewajiban untuk menanggung kebutuhan warga ya... :)

    Dalam financial planning seharusnya setiap yang bekerja memiliki dana darurat selama 3-12 bulan berapapun gaji Anda. Jadi hal tersebut akan membuat Anda terlindungi dimasa pandemi seperti ini

    Jangan lupa atur keuangan ya, banyak di internet mengenai financial planning kok... :)



  • Halo @Relawan-Eswahos
    Mohon maaf sebelumnya @Relawan-Eswahos kalau untuk saleho bekerja di kantor atau bekerja di rumah masih tetap di penuhi kebutuhannya oleh perusahaan. Tapi Saleho disini cuman perwakilan suara wong cilik, dimana wong cilik bukan egois kluar rumah tanpa arti tapi mereka kluar rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seperti halnya @Relawan-Eswahos masih bekerja sampai saat ini. Untuk Para Pemimpin jangan seolah-olah menyalahkan masyarakat kecil yang tidak mematuhi peraturan PSBB untuk tetap dirumah. Siapa juga yg gak ingin pandemi covid-19 ini cepat selesai, semua orang juga ingin pandemi ini cepat selesai. Tapi kebutuhan lah yg membuat keterpaksaan masyarakat untuk tetap kluar rumah dan mencari nafkah walaupun bagaikan kita berada di tengah-tengah ranjau covid-19.

    SALAM SEHAT WARGA JATIM !!! 🙏🙏🙏
    JAGA KESEHATAN DAN JAGA KEBERSIHAN
    JANGAN LUPA SELALU GUNAKAN MASKER DAN CUCI TANGAN DI SAAT KITA BEKERJA.

    Buat Tenaga Medis, Kalian semua Luar biasa..
    Penuh Semangat dan Tanpa Kenal Lelah..
    Saya haturkan salam hormat untuk semua tenaga medis yang menangani covid-19 ini.
    Semoga TUHAN selalu melimpahkan rahmat dan kesehatan kepada tenaga medis semua.
    Amiiin.. 🙏🙏🙏
    By : SALEHO


Log in to reply
 



Pengguna Online: